Download game Euro Truck Simulator

Euro Truck Simulator - Sebuah permainan simulasi truk dalam pengaturan Eropa , dengan truk pengangkutan panjang Eropa ! Mendorong kargo dari Roma ke Berlin ke Madrid ke Praha - dan lebih banyak kota - di kendaraan realistis . Euro Truck Simulator adalah reproduksi yang setia mengemudi truk di jalan Eropa .
Drive di gambaran realistis dari Eropa , mengunjungi kota-kota yang indah , mengambil berbagai kargo , dan memberikan mereka tepat waktu !
Jaringan jalan di Euro Truck Simulator didasarkan pada jalan Eropa asli, dan kota-kota dalam permainan membawa esensi dari dunia nyata rekan-rekan mereka ke permainan.
Sebagai permainan diatur di Eropa , Eropa truk - fitur desain eksklusif - semua truk menggunakan sangat realistis , model teliti rinci berdasarkan truk nyata . Interior truk Euro Truck Simulator adalah sama-sama mengesankan sebagai eksterior . Dengan instrumen kerja yang sebenarnya seperti berkedip indikator , suhu dan lampu peringatan bahan bakar rendah , wiper , dan alami - set lengkap alat pengukur termasuk speedometer - semua dibangun ke dalam model 3D interior , Euro Truck Simulator menawarkan lingkungan simulasi benar-benar mendalam . Pemain dapat menjelajah kabin , sama seperti jika mereka benar-benar duduk di belakang kemudi.
Screen shoot :




Game ini juga sangat cocok bagi anda yang suka gamer kelas ringan, Silahkan bisa anda download melalui Link dibawah ini . Terima kasih, Semoga Bermanfaat.


Download Disini

Previous
Next Post »